Sabtu, 10 Mei 2008

Sebuah Prolog

Syukur Alhamdulillah
Sebuah blog akhirnya dapat kubuat, meski hanya mengandalkan laptop usang yang tua namun dengan sedikit usaha dan dorongan dari kawan, blog ini pun lahir.
Nama "cetrione" sendiri berarti C-triple-one atau "C111", 4 digit awal stambuk untuk mahasiswa fakultas ku tercinta, Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. dan terciptanya blog inipun di dedikasikan untuk almamaterku tercinta tersebut.
Isi dari blog ini Insya Allah merupakan kumpulan makalah, karya tulis, refarat, atau hasil alih bahasa (translate) dari suatu artikel dari internet/textbook kedokteran. Seluruh dari postingan nantinya diharapkan mengakomodasi kebutuhan dari teman2 akan ketersediaan suatu bahan bacaan/referensi kedokteran yang pastinya berbahasa indonesia
Sungguhpun demikian, penulis sadar bahwa pada saat suatu postingan lahir, mungkin ada informasi tambahan yang tidak sempat termuat. untuk itu para pembaca dipersilahkan untuk menelusuri kepustakaan yang telah dicantumkan sebagai bacaan anjuran di akhir setiap posting, dengan memegang asas medicine is a life-long study.
Sebagaimana juga pada setiap upaya, blog ini pasti tidak luput dari kesalahan-kesalahan dalam bahasa maupun tata letak. Pada prolog ini, penulis ingin meminta maaf kepada para pembaca. Kritik dan saran sangat diharapkan untuk pengembangan blog ini selanjutnya.
Akhir kata, perkenankan saya mengucapkan penghargaan sebesar-besarnya kepada para teman-teman sejawat (mahasiswa, coass, residen, atapun supervisor) di Fakultas Kedokteran di seluruh Indonesia yang telah menyempatkan diri untuk membaca blog ini sehingga dapat memotivasi penulis untuk dapat mengembangkan blog ini.
Terima Kasih

HM-C11104046
Blogs' Owner

Tidak ada komentar: